Total Tayangan Halaman

Selasa, 06 Desember 2011

HONDA C70 “1979″


 honda C 70

Panas matahari terasa menusuk ddaerah Ambulu tercinta.Ku bikin adem pandangan mataQ dengan meliat motor cantikQ..hehhe”ujar ronny.
Jagoan lama  honda  yg diperkenalkan pda thun 70′an.bervarian classic sekrang berubah  total dengan memperkokoh kaki.Sock bagian depan yang awalnya “Tulo watulo..”istilah kami,di Upgrade punya Jupiter Z.tuk variannya dtempelkn jga disc break Jupiter jga..
Bagian belakang lengan ayun di bikin keker.varian kinclong jmber tak luput di Tempelkn jg..Tuk body terjadi pelabaran pada bagian tengah dikarenakan ukuran pelek yg melebihi standrt..perubahan laen pada bagian jock.penyempitan dan dbikin cekung “memanjakan pantat dan rapat saat berboncenagan” alansannya…

honda c70

Ngomongin soal mesin masih dlam tahap upgrade….
Dengan mengusung nama PUJA, motor  ini diharapkan bisa mengikat hati pecinta Honda C70 di Tanah Air…^_^
Data Modifikasi    :
Pelek depan        : TDR 2.50/17
Pelek blkg          : TDR 3.00/17
Ban depan          : FDR 60/80/17
Ban blkg             : FDR 70/80/17
Spatbor dpan     : Jupiter Z
Shock Depan      : Jupiter Z
Shock blkg          : Showa
Modif                  : Pelong well (PL)

Yamaha Jupiter Z 2005 Ceper Style

Yamaha Jupiter Z 05.JPG

Yamaha Jupiter Z 2005 Ceper Style dengan tema funky non transfer body. Ditambah dengan kaki-kaki ceper maka jadi mantap lagi. Modifikasi Yamaha Jupiter-Z dengan Konsep modifikasi kaki-kaki ceper didapatnya dengan memotong as sokbreker depan yang bottomnya memilih produk variasi Posh. Mengimbangi kaki depan, konfigurasi monosok Jupiter MX di kaki belakang tinggal sesuaikan dudukan atasnya agar buritan lebih selaras cepernya.

Dobel cakram depan dan single cakram belakang diperkuat oleh produk BremboMenyesuaikan seperti kodratnya motor citarasa funky, doi jejalkan berbagai perangkat aseso pada centerbone dan stang kemudi. Oil cooler Koso dan steering dump Laytona cukup mantap mengisi kekosongan pada centerbone.

Demikian pula pada sektor stang kemudi yang disesaki dengan dua biji gaugemeter dan sebiji tachometer variasi. Unsur elegant safety riding tak lupa ditonjolkan dengan pemasangan sepasang spion variasi berlapis krom.Pokoknya semua part logam juga wajib alu lapis krom agar sempurna aura elegantnya, terutama pada kaki," tutup pemakai pelek palang tapak lebar Sprint ini. Untuk sentuhan akhirnya doi laburkan cat duotone putih kuning dari Spies Hecker.

SPEK MODIF
SOKBEKER DPN: Posh, SOKBEKER BLK: Monosok Jupie MX, CAKRAM DPN/BLK: Brembo, PELEK DPN/BLK: Sprint 17", BAN DPN/BLK: Swallow Dragblaster 60/80-17, OIL COOLER: Koso, STEERING DUMP: Laytona, CAT/CLEAR: Spies Hecker, MODIFIKATOR: And Modified Sragen

Senin, 05 Desember 2011

yamaha xeon 125,grafis berlubang

Yamaha Xeon 125, Grafis Berlubang


Yamaha Xeon 125 milik Andhika Harjanto, turun di MOTOR Plus Skubek Contezt 2011 lalu andalkan airbrush grafis. Desainnya menghabiskan semua bodi motor. “Selain grafis, saya kasih sentuhan baru dengan lubang di bagian bodi,” ujar pria dari Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Teknik melubangi bodi ini agar grafis tampak beda dari detail. Fokus di cover bagian bawah jok yang jadi menu utama. “Cover bodi saya bikin berlubang dengan model yang saya bentuk sesuai lekukan bodi asli,” ujar pria yang membawa bendera bengkel Option Colour.



Kata Andhika, prosesnya sedikit rumit lantaran dibentuk sesuai lekukan bodi. Tapi biar mudah, proses potong bodi diperlukan mesin gerinda. Dan sebelum dilubangi, lebih dulu dibuat pola sesuai model diinginkan. Makanya harus teliti.

Detail potongan bodi efeknya membuat areal rangka depan dan cover bagasi tampak dari luar. Makin sip, bagian yang transfaran juga kena olah semprotan cat berkelir candy. “Ini bedanya dari tampilan grafis yang disodorkan skubek lain. Xeon makin terlihat unik.” (motorplus-online.com) 

jupiter z airbrush

Modif yamaha jupiter Z spesial kontes dari cilacap menjadi target saya dalam pencarian modifkasi motor air brush. singkat dan akrab dipanggil Sugi ingin mengibarkan bendera Giants Motor asal Adipala, Cilacap. Dalam hal ini, mematok serius pada dunia modify dan berupaya tampil pada kontes-kontes terdekat. Mulai penggunaan bodykit yang didesain lebih simpel dan ramping. Demikian memang menjadi ciri kreto drag untuk mengurangi hambatan angin hingga terlihat lebih sangar. Secara umum dilakukan transfer body namun dicustom ulang. Mulai sisi depan yang pede dengan kepunyaan Mio, selanjutnya kedok depan milik Vega New yang dibuat lebih merunduk.
Modif Yamaha jupiter Z Spesial Kontes Airbrush

Berikut ini adalah data part modifikasi yamaha jupiter spesial kontes cilacap ini:
SOK DEPAN : Combis, SOK BELAKANG : Ride It, BAN DEPAN : Mizzle 50/90-17, BAN BELAKANG : Swallow 60/90-17, VELG : DBS, KALIPER DEPAN : Brembo, DISC : Ride it, HANDLE : Ride It, TROMOL : Custom, KARBURATOR : RX King, SETANG : Custom, CDI : BRT, KNALPOT : HRP, MODIFIKATOR : Sugianto

yamaha mio ' 07

Modifikasi Full Racing Yamaha Mio 2007                                                   Modifikasi Yamaha Mio Full 2007


Konsep Thole mungkin nama baru di telinga dunia modifikasi, tapi setelah menilai latar belakang ada nama kota Pandaan subur segera harus tahu persis bagaimana hasilnya selalu modifnya pengerjaan yang inovatif dengan finishing yang sangat baik.Yamaha MIO '07 Pandaan: PERCOBAAN Thole
Yamaha MIO '07 Pandaan
Dalam output besutan Yamaha Mio Panjul Sofi pada tahun 2007, ia mulai percobaan yang berbeda dari tampilan balap-gaya yang sekarang lebih umum. neo
Bodi TRANSFERMemang tren di tahun 2010 perpindahan panas tubuh mendapatkan itu, bukan hanya funky besutan, gaya, racing lihat juga kena dampak. jenis Bodi-bodi di Sofi's, cangkang atas stang digunakan dicoak milik Honda Beat sisi bawah, merunduk kesannya semakin terlibat dengan memotong setang dan membungkuk. ekor Belakang juga mengganti separuh dari tubuh Satria Fu adalah lebih ramping dan kerucut.
ORDER BolongChassis bagian yang paling mungkin saja dicat dengan layar cerah, membuat subur harus berbeda. Sisi lubang ini dibuat dengan bor yang besar. Tayangan untuk dijadikan sebagai cahaya mungkin pelek, bahkan menusuk bibir Rossi berpartisipasi.
Suspensi:Di bawah tak ada sisi menyenangkan kalah, tabung sok depan standar tabung dicustom. Model plus daging dengan bahan besi dibubut. Bagian bawah terbuat dari kotak diukir dengan Rp tabung sekrup seperti sepintas. Buat monosok YSS belakang dibuat jatuh Satria, pemegang menggunakan chassis dimodifikasi lebih jauh ke bawah.
INOVASI diskDisc disk tidak lagi ditempatkan kembali di rumah CVT, tapi pergi ke luar rumah as roda. Jadi rumah itu untuk memotong setengah dari CVT dalam rangka untuk menyoroti kesan lebih dan lebih bersih dan ringan, apalagi diambil tromol belakang tromol depan motor yang lebih kecil. Pasang cakram tren di luar ide dari Thailand emang domestik.
Spek MODIF:Sok DPN: Custom, cakram: Tiara, Tromol: Handmade, Sok BLK: YSS, pelek: Rossi, BAN: Swallow 200/17, ORDER: Hole, masker: Honda Beat, belakang: Satria FU, Ignition: Rextor Program, MINYAK COOLER : Custom, Exhaust: AHRS, tangki: Custom, Stang: Custom, bar stabilizer: TacoBell, GAS: Magura, AIRBRUSHER & modifier: Thole Konsep (Yan Motor)